Skip to main content

Berkunjung ke bamed clinic, menteng

Dari jaman masih gadis dulu (eaaa), kayaknya permasalahan hidup ga pernah jauh2 dari kulit muka ya..

Jerawatan, berminyak dan acne scars kayaknya udah tampilan sehari2..

Juli tahun lalu pernah coba laser muka,
Awalnya sih lumayan mencerahkan,
Tapi kok lama2 kayaknya ya gitu2 aja ya :)
Ga terlalu signifikan perubahannya untuk harga segitu :))))


Akhirnya setelah lelah dengan muka yang penuh minyak ini,
iseng coba ngikutin para selebgram yang udah perawatan di bamed clinic.

Reviewnya kok nampak positif.
Dan yang paling penting, banyak yang komen kalau dokternya ga maksa beli ini itu produk mereka 

Maklum udah hampir 2 tahun ini lepas dari krim2 dokter, dan biasanya kan kalo brenti pake krim dokter, muka langsung balik lg ke kusam, untungnya sih kenalan sama SK-II aja dan jerawat lumayan berkurang..

Cuma ya itu, acne scars ga berkurang,
Dan karena akhir2 ini aga kecapekan,
Kelenjar minyak di muka kayaknya jadi aktif berproduksi..

Akhirnya kamis kemarin diniatin ke bamed menteng, konsul ke dr. Aninda.

Dokternya baik deh..

Ga bikin jadi rendah diri hahaha.

Untuk acne scarnya katanya treatmentnya pake laser Co2,
Tapi ga bisa langsung, karena kulitnya harus dipersiapkan dulu..

Jadi kmrn diresepin cream pagi n cream malam dulu utk 3 minggu, setelah 3 minggu baru balik utk laser.


Nah yang asyik dari bamed adalah, beneran dokternya ga maksa ngasih cream ini itu..

Dari awal dia nanya dulu skrg pake produk apa..

Waktu saya bilang pembersihnya 'cuma' wardah, dia ga masalah loh selama cocok..

Dan dari awal dr aninda emang ga kasih resep macem2, bener2 cuma cream pagi n malem.

Cocoklah buat saya yang ga telaten pake ini itu di muka :)


Lalu kemarin itu mungkin krn liat muka saya yg agak kecewa krn ga dapet treatment (haha), akhirnya sama dr aninda ditawarin utk chemical peeling, tapi dengan kadar yg moderate dulu supaya kulitnya ga kaget.

Nah seumur2 kan saya blm pernah peeling, cuma pernah baca aja kl peeling ini utk merangsang pembentukan sel2 kulit baru dengan harapan kulitnya agak lebih cerah.

Jadi ketika ternyata peeling itu lumayan bikin cekit-cekit.. Haha kaget juga sih...
Beauty is pain, baby..

Tapi jangan salah, efeknya lumayan dahsyat.. Ini udah 3 hari pasca peeling, kata si ayah sih mukanya jadi bersih :)

Nah abis peeling, saya dikasih post perl cream, yang dipake selama 2 hari.

Jadi.2 hari pertama saya blm pake cream pago n malamnya, cuma pake post peel cream aja.

Setelah 2 hari baru deh cream pagi n malamnya dipake.



Untuk cream pagi ini, harusnya saya ga boleh pake BB cream lagi (haha), tapi kmrn saya agak maksa sih nanyanya boleh ga pake BB cream, nah dokternya akhirnya blg boleh, tapi utk bersihinnya berarti harus dua tahap, ga bisa cuma pake sabun muka aja, tapi sebelumnya harus dibersihin pake susu pembersih dulu.

Ok sip!


Nah sekarang soal biayanya,
Menurut saya masih masuk akal sih, dibanding di klinik sebelah :)

Biaya konsul dokter: 250rb
Biaya chemical peeling: 429rb
Post peel cream: 66rb
Cream pagi: 77rb
Cream malam: 263rb

Total jendral kemarin abis 1,1jt utk perdana ke bamed. Kurleb sama lah ya untuk beli SK-II 😜 *korek2 dompet*

Mudah2an awet ya cerahnya...


No filter needed :)

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…