Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2014

Be kind

Bangun tidur, buka path (iya belum berdoa) trus liat ini dari @ariemarzuli

Meskipun konteksnya dalam islam, tapi buat saya aplikasinya universal sekali.
Be kind... .... .... ....
Kayaknya udah banyak banget tagline kayak bgini di media sosial ya..
Karena bener, kita ga pernah tau kehidupan orang lain, Bisa aja buat kita enteng nulis sindiran di media sosial *apalagi kalo nyindirnya rame2* sedangkan orang yang kita sindir sedang ada masalah berat dan makin down baca sindiran kita..
Duh jahat banget ga sih kita ini..

Kalo saya pribadi semenjak punya anak kayaknya mau mulai coba untuk jadi orang baik *iya sebelum2nya ga terlalu baik*
Bukannya apa, jalannya anak2 masih panjang, Masih butuh banyak kebaikan dari orang lain, Jadi siapa tau kebaikan yang saya lakukan sekarang, buahnya akan diterima anak2 saya..

Tiap kali saya tergoda untuk nyela orang, Apalagi di media sosial, Saya trus langsung inget anak2..
Saya ga mau nyinyir karena saya ga mau nanti anak saya dinyinyirin...

Sesimpel itu...

Udah ah...  Mau ba…