Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2013

Proses seleksi beasiswa monbukagakusho - teacher training program

ini yah yang mau ikutan coba taun depan :)



SELEKSI BERKAS

jadi awalnya saya follow akun @beasiswaIndo, dan adminnya pernah kasih link ke sini.

 pas baca2, syarat administratifnya ga terlalu berat, ga kudu balik ke kampus buat minta surat rekomendasi dari dosen.
ih males banget kalo begitu *hihi*

kebetulan syaratnya cuma surat keterangan kerja n surat rekomendasi dari principal.
bbm beberapa staf di kantor dan semuanya bisa jadi dalam jangka waktu seminggu.

semesta mendukung banget ga sih...

hihi....

kalo untuk research plannya, kebetulan saya masih punya file thesis-kebuang-sayang,
jadi tinggal copy paste aja ke formulirnya.

Belajar dari anak

Dulu saya selalu berpikir, kalo kita sudah jadi orangtua, maka kita harus mengajari anak untuk dapat hidup dengan baik.

Tapi semakin ke sini saya semakin merasa, justru kita ini, para orang tua yang justru harus belajar dari anak-anak kita.


ga tau ya, ini pengalaman saya aja sih...

Menghitung hari

hihi tak terasa kurang lebih tinggal sebulan lagi di sini :)

minggu lalu sudah dikirim email dari pihakChiba University dan kedatangan saya diatur tanggal 26 September.


trus sekarang masih ngantor?

MASIH DONGGGGG......


ya gitu, karena saya nunggu surat resmi dari embassy, jadi saya baru masukin surat cuti per hari ini,
yang mana ada aturan one month notice, jadi saya masih akan ngantor sampai tanggal 13 september 2013.

deuh... teladan deh! :)



aslik, nyawa udah ga di sini.

kebayang2 hiragana-katakana yang harus saya hapalin
*lah trus malah ngeblog*

belum lagi segala persiapan packing dan pindahan anak-anak sementara.


Yes, anak-anak kan masih nunggu visanya jadi,
jadi sementara masih di sini dan saya sudah berangkat, mereka akan tinggal dulu sama eyangnya.

Rumah serpong ofkors akan dikontrakin per oktober ini.

yang butuh, contact me ya :)

full furnish kok, semua2 ditinggal



aaaccckkk... dreams do come true! :)