Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

Monday Madness

1. Si teteh masih mudik
2. Rapha, entah kegigit apa ato malah kena pipis kecoak, tiba2 mukanya bengkak sebengkak2nya.
3. Badannya jadi agak anget
4. 2 of my team member bakal absen 3 hari ke depan
5. Dapet kabar 1 orang lagi masih kejebak di negara asalnya tapi untungnya td jam 5 berhasil sampe serpong
6. Harus berhadapan dengan orang-orang menyebalkan.

Fiuhhhhh......

Sungsang dan Bento class

wiken kemarin menyenangkan banget!

pagi-pagi udah berangkat dari rumah, jauh2 ke duren tiga mau nengokin anak bayi di perut
*yes dikarenakan sehari sebelumnya saya mengalami kontraksi parah*

yang manaaa....setelah di USG ternyata posisi anak bayi ini jadi sungsang kembali.
hiks, padahal 2 minggu sebelumnya sudah di bawah loh.
diperparah dengan kondisi plasenta previa yang tidak bergeser acan,
jadi pak dokter udah wanti2 untuk nungging selama 2 minggu ini
karena nanti di tanggal 3 akan diambil keputusan apakah bayi ini akan dilahirkan secara caesar atau tidak

Toilet Training

Pe eR emak-emak sejagad raya nampaknya yah...


kalo saya sih, serahkan ke teteh sajah...
nyonyah tau beres
hahahahaha
#KemudianDihujat


saya juga kurang ngeh yah sejak kapan Rapha udah bisa bilang PIPIS trus tau-tau lari ke kamar mandi dan pipis beneran di sana.

cooking therapy

5 atau 6 tahun yang lalu ga pernah kebayang kalo akhirnya saya sampe pada fase ini.

fase di mana saya memasak sebagai therapi.

dulu saya berpikir,
perempuan kalo stress cukup belanja ato ke salon aja
tapi seiring usia dan kebutuhan
dan juga mungkin kalo di saya karena keterbatasan waktu untuk keluyuran kali ya,
jadinya kalo stress cuma bisa dilampiaskan dengan memasak.

dan ternyata itu menyembuhkan loh....

Survey preschool - BSD area

survey mulu deh perasaan :)

ya kan taun ajaran depan anaknya udah 2,5 taun cyin
jadi pengennya udah masuk preschool.
kalo yg sekarang kan cuma tempat main-main aja.

abisnya sayang kalo brenti,
anaknya nampak hepi di sekolah.
setiap pulang sekolah selaluuu aja ada hal-hal baru yang dipamerin
meskipun itu cuma kemampuannya muter2 badan
haha...

trus kalo ditanya, Rapha sekolah di mana?
semangat banged jawabnya: JIMBOOOO (gymboree.red)
yang jemput sekolah siapa?
IBU....UTIIIII.... (ibu ruti, kalo 2 kata masih terpatah2 dia :D)
missnya namanya siapa?
MISS... ANJINNNNN.... (miss andin)

hahaha minta diunyel2 kan....

trus kalo udah hari kamis, yang mana bukan jadwalnya sekolah, dia nampak rindu sama gymboreenya
jadi suka tiba2 ambil tas sekolahnya trus manggil-manggil ibu uti, nama ibu yg biasa anter jemput ke sekolah :D

tapi kalo tetep di gymboree kok rasanya udah ketuaan
makanya saya kembali jadi ibu-ibu pensurvey preschool di BSD.


Mau Pamer!

... kalo saya menang giveawaynya Novi!

yeayyyy!!!!
*salim sama novi*


dan lalu kemarin tasnya datang.

alamakkkk cantiknyaaaa!!!

suka suka suka banget!
motif batiknya cantik
jahitannya rapi
handlenya kuat
trus bagian dalemnya kliatan eksklusif banget.
efek ibu pejabat nya langsung dapet deh
hahahaha....
dan maka dari itu hari ini langsung dipake ke kantor! :D

Minggu Pagi

setelah sebulan full rumahnya ga terlalu nyaman buat main-main,
akhirnya wiken kemarin kami bisa santai-santai di rumah aja.
mumpung udah bersih dari debu2 bangunan :D


Raphael kliatan hepiii banget ada ayah-ibunya di rumah
jadi ga brenti lari2 dan loncat2 sambil pamer semua kemampuan barunya
termasuk kosakata2 baru yang kita kaget ni anak belajar dari mana
*unyel2*


bahagia itu sederhana :)

Cuci Gudang

masih dalam rangka beres-beres rumah,
saya ada beberapa barang yang mau dijual dengan harga murah.
sebagian besar masih baru ya,
dan kalopun ada yg sudah dipake, biasanya cuma beberapa kali pemakaian.

harga di bawah belum termasuk ongkir dan sistemnya first come first served.
okeh?


Dengan Mengucap Syukur...

.....akhirnya Renov Tahap 1-nya S.E.L.E.S.A.I.....

Puji Tuhan....

*pretek2in badan*
*lambai2 dompet*


Foto-foto menyusul ya...
masih banyak printilan yang harus dirapiin juga soalnya.

tapi udah test drive waktu hujan badai kemarin, tidak ada satupun yang bocor,
jadi pekerjaan si mandor dan tukang2nya bisa dibilang sukses.
alhamdu? lilah.....

Roppopo Shoes

sepatu, mungkin jadi satu-satunya printilan perempuan yang paling bikin saya berhati-hati.
maksudnya kalo soal tas dan baju, saya ga gitu ribet.
selama tasnya gede, baju2nya oke, harga masuk kantong, langsung sikat lah
ga mesti liat merek.

tapiii kalo sepatu saya agak picky.
maklum jenis kaki saya ga seperti kaki perempuan pada umumnya yang ramping dan cantik.
kaki saya ini melebar di bagian depan dan modelnya buntet
jadi ada beberapa merk sepatu yang ga bakalan cocok di kaki saya.