Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2012

Menghitung Minggu

kata orang, hamil anak kedua itu bakal terasa cepet.
Yup, bener banget!

ga terasa usia kandungan sekarang sudah masuk 33 (atau 34 minggu?)
haha dunno for sure
secara saya ga inget bener deh kapan hari pertama haid terakhirnya :D

kurang lebihnya segitu lah :))

perut makin besar sudah pasti
makin terasa berat, ya iyalah
apalagi kan sekarang masih nonstop kerja sampai saat terakhir.
beda sama pas hamil Rapha dulu di mana pas masuk minggu 32 udah kena libur Natal dan dibablasin sampe lahiran sekalian.
jadi trimester 3nya hampir sebagian dilalui di rumah.
bisa bangun siang,
leyeh2,
jalan2,
pijat2 cantik.
asoy lah...

Progress Renov Tahap 1

setelah 3 minggu, dompet badan rasanya mulai boncos ya dengan segala printilan renov ini
hihi...

ya walopun sedikit terhibur sih kalo liat ke lantai 2
rasanya hati jadi sedikit gembira juga
#labil

kamar asisten udah jadi, tinggal finishing pasang pintu dan jendela,
teras atas juga sudah tinggal pasang tegelnya saja
dan yg lantai 1 juga udah mulai sedikit cantik :D

Perkembangan si LM

Setelah hampir 2,5 tahun nyobain cicil emas di Pegadaian,
saya berani bilang bahwa jenis investasi ini berguna banget buat flow keuangan rumah tangga kami.


1. dengan nyicil emas, jadi 'terpaksa' untuk disiplin nyisihin uang

sebagai menteri keuangan rumah tangga, saya bukan tipe yang bisa betah liat uang nganggur.
bawaannya kalo tau saldo lebih di atm, pasti tergoda buat browsing2 OLS dan berakhir dengan transfer sana transfer sini *lemas*
makanya kalo buat saya, begitu gajian, mending uangnya langsung dikuras,
dimasukin amplop sana sini,
dan dipake buat nyicil LM sajah drpd malah kepake yang ga jelas.

Raphael 19 bulan

iya sih saya ga rutin bikin perkembangan Rapha setiap bulannya,
cuma kalo inget dan sempet aja
haha ibu macam apa.

tapi di bulan ke 19 ini kayaknya wajib banged dibikin postingan tersendiri karena..... well,bulan ini sungguh luar biasa!

yes, ini postingan isinya bakal pamer kemampuan anak :D


London Trip (6)

mumpung blogspotnya lagi sehat,
mau lanjutin cerita londonnya ah :)

selain kuliah, belanja dan jalan-jalan,
di sana saya juga nonton theatre lohhh!
hihi norak abis deh...

soalnya di jakarta ga pernah bok,
sekali2nya pengen, kok asa mahal bener yah.

makanya begitu pergi ke sana, nyobain ah nonton 1 pementasan,
yang mana akhirnya bikin saya nyesel setengah mati.
aaacckkkk kenapa ga nonton yg lain juga sihhhh....
nyesel sumpah, ini theatrenya cuma 2 hari sebelum pulang jd ga sempet nonton2 yg lain
padahal pas saya di sana, yg lagi tampil tuh bagus2 banged.
ada phantom of the opera, mamma mia, wicked, wizard of oz, and lion king!
aaccckkkk.....

Renov Tahap 1

selingan dulu ah dari cerita londonnya :D

jadi sehari setelah pulang, segalarencana renovasi dimulailah sudah.
hihi
kebayang ga sih masih belum beres jam tidurnya
tiba2 udah harus terima kenyataan bahwa tukang bakal mondar-mandir,
rumah berisik jedag jedug
tiap sore kudu (minta teteh) ngepel rumah karena banyak debu
dan terutama karena tiap minggu pasti ada pengeluaran belanja tukang.
super asoy!!!

tapi hey..... itulah serunya menikah bukan?!!
*in denial mode on*
hahahaha....
*lupakan liburan dan jalan-jalan untuk sementara waktu*

London Trip (5)

huahhh... mengumpulkan tenaga kembali untuk nulis
kalo udah sampe rumah, rasanya seluruh hidup langsung tersita sama anak :D

yes, saya sampe jakarta hari jumat minggu lalu.
jetlag parah dan pinggang asa mau copot.
ditambah 1 koper yg masih ketinggalan di KL
hahaha asoyyy bener deh...