Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Just a thought

one of my colleague is absent today, dan sebagai bagian dr job desk saya, saya harus atur substitution untuk semua jadwal dia hari ini.
terkaget-kaget lah saya ketika saya harus me list semua jadwalnya hari ini dan mencari guru-guru yg avail utk bs masuk ke kelas dia.

bokk.. jadwalnya hari ini sungguh padat merayap!!!!
dari jam 7.25 full sampe jam 14.05!!
ada sih istirahat sebentar barang 20-30 menit sebleum jadwal berikutnya.
*yang mana 10 menit di antaranya udah pasti abis bwt jalan dari kelas ke ruang guru*

busetttt....
kasian juga ya ni guru :)
pantes dese tepar


Self-Portrait

Raphael, 15m, lagi seneng banget minta difoto.
tau tuh nurun dari mana :D

kalo lagi kumat narsisnya, dia bisa tau-tau ambil BB trus nyodorin ke orang dewasa di sekitarnya,
ga lama dia bakal fokus ngeliatin ke arah kamera.
kadang pake senyum,
kadang sok-sok pose ngliatin cicak di atas
kadang sambil angkat tangan
aneh-aneh lah
trus stelah denger bunyi shutter,
dia bakal maksa ambil BBnya buat ngeliat gambarnya dia
LOL
kocak....

Yes, Im pregnant (again)

berawal dari iseng-iseng USG di bulan desember, ternyata ketauan kalo kista endometrium saya tumbuh lagi.
kali ini di ovarium kiri.
kecil sih, baru 2 cm,
tapi tetep aja bikin deg-degan keki.


akhirnya menjelang ulang tahun raphael,
kami memutuskan untuk mulai lepas sarung *shy*
dengan harapan kalo hamil, kistanya bisa hilang.