Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2011

Raphael di bulan kelima

yayyy... selalu suka kalo bikin postingan per bulan macam ini :)

buat dokumentasi milestonenya Rapha aja,
jd ga perlu banding2in Rapha sama anak lain,
cukup liat perbandingan milestone sebelumnya.

misal,
di usia 5 bulan ini Rapha belum bisa balik lagi kalo udah tengkurep,
yaudah gapapa,
toh di bulan ini rapha mulai kuat duduk.
gitu lah
jadi ga panik kl liat anak lain yg seumuran Rapha kok udah bisa ini-itu :)


parenting is not about competition rite? :)

Saung Serpong & Garry's Kopitiam

penasaran banged deh sama restoran ini,.
dari pertama buka, tempatnya selalu aje rame.
padahal kalo liat penampakan luarnya sih sepertinya biasa
tapi parkiran selalu penuh cyinnn apalagi kalo wiken n libur.

akhirnya malam minggu kemarin The Priyanditos menjajal tempat ini.

Singapore Day 4 - 5

uhhh... yang ini udah ga terlalu seru karena no longer 'singapore with baby'
yup... babynya hari ini pulang ke jakarta sama si ayah.

sebenernya sih trainingnya 3 hari tapi hari terakhir cuma kayak promosi sekolah disana dan waktu bilang ke penyelenggara boleh ga ga ikut dan ternayata boleh, jadilah saya ngrecokin minta tolong ke pihak kantor untuk pulang hari selasa begitu slese training.

dapetlah tiket jam 9 malem.
jadi sebenernya si ayah n Raphael bisa nungguin tuh,
cuma apa adaya udah kadung beli tiket pulang, jadi terpaksalah pulang senin siang itu
huhuhu....

Singapore with Baby, Day 3

di hari ketiga ini acaranya belanja.
selain ada beberapa titipan, saya juga mengamban tugas mulia dari kantor untuk mencari buku-buku bahan ngajar untuk guru-guru di departemen saya.

hoshh... pasang iket kepala..

again, bangun udah siang banged :)
trus sarapan dulu di kedai belakang hotel.
kali ini ga berani lagi makan makanan india,
jadi pilihannya ke nasi hainam aja.

hainam rice for $5 and teh tarik for $1

Singapore with Baby, Day 2

satu hal yang harus dicatet kalo bepergian sama bayi:itin terkadang tinggal lah itin:)

rencana jalan2 sih wajib ada,
tapi harus liat kondisi anaknya juga.

kayak si Rapha di hari kedua.
rencananya lumayan padat sebenernya
tapi apa daya, jam 10 siang baru bangun bok...

Singapore with Baby, Day 1

yeah.... jadi juga jalan2nya :)

dan ternyata ngajak bayi 5 bulan itu menyenangkan yah..
capek pasti iya,
tapi cuma 10%nya lah,
sisanya SENENG banged....



berangkat hari jumat minggu lalu,
naik jetstar jam 6.45 pagi
salah banged naik penerbangan paling pagi bawa bayi

I love you....

you love me...
we are happy family...
*ala barney*

happp.... mengumpulkan tenaga untuk nulis cerita liburan :)

Dunia Ibu-ibu itu kejam, Jendral!

yes, komen is everywhere.

anaknya kurus: ih ASInya ga ada gizinya tuh

anaknya gendut: pake sufor apa? mahal ya pastinya

pas dijawab: ah engga kok, pake ASI aja *sambil senyum manis*

masih disambung bok: ya ampunnn.... anak ASI kok gendut banged! obesitas tuh
*eaaa....taraktakdungdung...*

Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2011

What's Hot in BSD

Marie Claire Sale @TerasKota (until June 15)



flats ini cuma 100K IDR sajah sepasang :)) kalo high heelsnya mulai 100-350K IDR

Beruntung adalah....

.... ketika berencana liburan bareng keluarga,
teryata malah ditugasin dari kantor ke negara tujuan liburan

hoooorayyyy....

lumayan...

voucher taxi rumah-bandara PP for free
dapet uang saku 100 sin dollar
dikasih uang airport tax
dan ngerasain naik garuda

*okeh yang terakhir itu norak...heuheu...*
*biasa naik low budget airlines soalnya*
*kasian deh...*

yuhuuuu.... ayo raphael...
kita siap2 packingggg!!! :))

Edisi Narsis

kalo lagi jalan-jalan ke toko buku n nemu buku ini, beli yaaa...
*promosi*
hihi...

Keisha's 1st Birthday party

yeayyyy.... anak cantikku sudah setaun aja..
ga terasa kayaknya baru kemarin nengokin di RSPP
tau2 udah ngundang ulangtaun aje...

acaranya sendiri diadain di rumah pake catering Hokben,
cupcake n cookies pesen di butterfly on a Rainbow
dan tentu aja nasi kuning n dendang balado made in eyang2nya :))

disclaimer: kalo pesen ke cupcake n cookiesnya, plis plis tanya dulu siapa yang bikin ya...karena so far beberapa temen saya banyak yang kecewa sama cookies n cupcakenya