Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2010

Tebar racun pagi-pagi

hyakkk.... niat awal pengen ngecek harga2 unit reksadana saham buat uang kuliahnya mas ganteng,
eh lha ndalah malah nyasar ke online shopnya Anty!
*jambak2 rambut*


waktu itu sih pernah baca di timeline twitternya,
semua produk kaos diskon 25% sampe 15 januari 2011,
dan berhubung baru bisa buka laptop sekarang,
jadilah pagi ini berkunjung ke tokonya.


Clodinya Mas Ganteng

tanpa disadari, ternyata lil baby udah punya 7 clodi! *tepok jidat*
padahal belon lahir juga bocahnya...
hehe....



Some Adjustment

belanja buat anak emang ga ada matinya.
sekarang saya ngerasain sendiri.

dulu kalo punya uang, pasti langsung ngelirik jejeran baju, sepatu ato tas di mall.
kalo sekarang?
hhhmmm.....sama sekali ga kepikiran tuh.

kayak sekarang,
kita berdua dapet THR yg cukup lumayan dari kantor masing2.
tapi hal pertama yang dipikir langsung uang sekolah n uang kesehatannya mas ganteng.
kalo udah disave, baru gatel liat2 baju ato sepatu anak cowok.
kalo masi ada sisa juga, baru deh ibunya 'tega' beli sepatu.
hehehe....


Domestic Goddes

oh yes, saya ngeblog terus karena sudah libur 4 bulan loh..
*siap2 ditimpukin working mom se endonesia*
haha....

4 bulan ini udah nyusun rencana banyak.
yang pasti setelah lil baby lahir, semuanya untuk cah lanangku itu :)

nah, masa2 penantian ini,
rencananya bakal diabisin buat ngurusin persiapan menyambut kehadiran si lil prince.
dari mulai senam hamil,
*ini karena badan renta bgd jd mau rutin senam 2 kali seminggu ambisisus  biar sendi2nya rada bersahabat dikit*

Foto Hamil

hehe, ini dia hasil foto minggu yang lalu.
fotonya masih di tempat yang sama waktu prewedding dulu.
bahkan fotografernya masih sama loh! *amazed*

untuk biayanya sendiri:
175K IDR bisa photo shoot sepuasnya, tp yg dicetak cuma 3.
1 di antaranya dicetak 8R n dikasih frame.

See U In April!

Bye my little messy table...
See u in April
*and for sure im not gonna miss u at all*
hahaha....

be good with my substitute ya....


bye papers...
bye thick books...
bye meetings....

and helloooo my precious baby boy!!!
can't wait to kiss your chubby cheek, baby... :)


Decorating The Room

nah berhubung kayaknya kebutuhan basic lil baby udah lengkap,
jd skrg belanja2 baju bayi n clodinya distop dulu
*tapi ga janji yaaa*
hahaha....

sekarang fokusnya bebenah kamar lil baby.
ga terasa udah masuk minggu ke 33 nih.
udah mulai sering kontraksi palsu
dan anak ganteng ini mulai sering dorong2 kepalanya ke bawah.
bikin ngilu2 asoyyy gitu deh
hehe

gapapa nak,
latihan buat nanti yaaaa.... ^_^

Our Lil baby in His 32w

beratnya sudah 2 kg,
kepala sudah di bawah
dan ga ada lilitan lagi di lehernya!!!

anak pintarrrr.....

huhuhuhu... makin ga sabar ingin segera bertemu sama anak ganteng ini..

oia, kalo ditanya kok bisa muter lagi kepalanya afterinsiden bakwan malang,
jawabannya: sujud n hypno2an!
hehehe....

Belanja Lagi...

mudah-mudahan ini yg terakhir...
heuheu...

yang pertama, nyobain belanja di OLS Ghinasan.
di sini beli paket newborn (1 clodi Zigie Zag + 1 clodi All in One + 1 celana serap)
total 100K IDR


plus beli clodi Sheizy motif keroppi *dont ask why keroppi for baby boy :p* (55K IDR)


Mr & Mrs. Insecure

Tergelitik banged nulis tentang ini.
apalagi abis baca postingan Woro yang ini,
atau postingan Anggi yang ini.

hmmm....
semakin banyak sepertinya Mr & Mrs Insecure di dunia ini ya?
mau di dunia nayat maupun di dunia maya.

heran aja sih saya,
nagapainnn ya mereka-mereka ini sampe segitunya ngurusin hidup orang?
apalagi ini hidup orang yang mereka ga kenal secara langsung,
cuma sekedar baca tulisan....
kok ya niat benerrrr gitu lohhh sampe ninggalin komen semacam itu.
semacam kurang ada pekerjaan yang lebih penting gitu.

Hadiah dari MommiesDaily

horeee..... dalam rangka Hari Guru minggu yang lalu,
saya dapet paket ini dari MommiesDaily



Thank youuu so muchhh!!!

dan ternyata pak suami juga dapet hadiah dari @idkreatif karena ngetwit tentang  Guru Kreatif.
hehehhehe.....

Terima kasih semuanyaaaa... :))

Featured in AyahBunda 24

haloww... halowww....
ada bumil narsis mau nampang....
hehehehe.....

beli ayahbunda nomor 24 yang terbit hari ini ya...
ada blog ini lohhh....
hihi... promosi...

tapi coba harap diignore bagian lengan dari foto ini yah...
sangat cocok untuk jadi pentungan maling soalnya
heuheuhe...

PS: ada blognya Dinda juga :)

Ketagihan Clodi

nah, salahkan deh ini emak-emak di dunia maya ini.
haha...

saya jadi gatel banged buka OLS yang jual clodi :)

apalagi pas baby n mother expo wiken kemarin akhirnya kami liat n pegang kayak apa sih yg namanya clodi.
selama ini kan cuma liat di website,
jadi agak sulit ngebayangin bentuknya.

Yayasan BabySitter-Asisi

buat ibu-ibu yang lagi cari baby sitter,
mungkin bisa coba ke yayasan ini.

memang sih ini Yayasan Katolik,
tapi BSnya ga katolik semua, ada juga yg muslim.

beberapa temen udah pake BS dari sini dan mereka rata-rata puas.

untuk awal, kita dikasih trial 2 minggu.
bayar biaya admin 150rb n gaji susternya 25rb/hari.

kalo cocok, kita bayar biaya admin utk setahun 500rb (tapi tahun kedua dan seterusnya ga perlu bayar lagi)
gaji BSnya sendiri tergantung pengalaman.
standar paling kecil 900rb.

lokasinya ada di Jl.H.Ramli, Menteng Dalam.
bisa telpon ke 021 8280642 dengan mbak Dian / Sisca.

FYI, suaranya emang agak jutek, tapi aslinya baik kok :)