Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2010

QUESTION OF THE DAY

...suami adalah laki-laki yang akan mendampingimu di surga nanti...
patuhilah semua kata-katanya
dan tunduklah pada perintahnya...

TETAPI...

ketika laki-laki itu
menjauhkanmu dari saudara2mu...
membuatmu durhaka terhadap orangtuamu....

masih pantaskah disebut SUAMI?



disclaimer: bukan suami saya. suami saya sungguh lelaki dari surga untukku dan untuk keluargaku.

Kelas Prenatal

dalam rangka menyambut si anak bayi cantik,
saya mulai browsing2 soal macem2 kelas prenatal yang bisa saya ikuti.

jadi ceritanya wiken2 di trimester 2 ini mau dipake buat kelas-kelas prenatal kayak gitu,
so nanti wiken di trimester 3 difokuskan buat BELANJA and berenang *niatnya*
hehe...

nah, so far udah ada beberapa kelas yang kami terdaftar di dalamnya:

Anak Yang Pengertian

yaeyyy...ga terasa kandungan si emak narsis ini udah masuk minggu ke 22,
yang berartiiiii..... 6 minggu lagi udah boleh belanja!!!!
horeeee!!!
hahaha....

bukan cuma soal belanjanya sih,
tapi excited aja udah separuh lebih perjalanan ditempuh,
kalo semua lancar kira2 14 - 17 minggu lagi udah bisa ketemu anak kecil yang lucu ini :)

Weddingku...The Reunion...

saat masih perawan ting-ting (2008)



....dan bersama buntut-buntutnya.... (2010)
hahaha....




time sure flies,
but the friendship stays..

Tentang Poligami

ah mau nulis tentang ini dari kapan tau kelupaan melulu gara2 heboh cerita tentang si anak kecil terus :)

jadi ceritanya kan berhubung mau punya anak,
saya memutuskan untuk mulai ikut milis ibu-ibu.
yah u knowlah yang tentang ASI-ASIan gitu deh :)

walopun kadang ada beberapa komen dari anggotanya yang agak ekstrim,
saya tetep rutin baca milis ini.
yang aneh2 di skip,
yang berguna disimpen :)

Balada ART

ya saya tau sih lahirannya masih bulan Januari,
but as usual, saya suka kerempongan sendiri n mikirin segala sesuatu jauh-jauh hari :)

kayak misalnya masalah ART ini.
awalnya kan sepakat si mbak yang akan ngurusin bayi.

Pilih yang mana?

Elle Maxi

http://kenzie-stroller.blogspot.com/2009/03/baby-stroller.html

Minyak Zaitun Mustika Ratu

Disclaimer: bukan posting promosi ya...


seminggu ini saya pake produk ini,
minyak zaitun mustika ratu,
cukup 21K IDR saja.

alesannya lebih karena ga mampu beli krim strechmark mahal2 dan sekaligus mengikuti semboyan saya cinta produk dalam negeri.
hehehehe.....

Doppler

jadi ceritanya mama saya tuh ibu bidan,
cihuy banged rasanya di masa kehamilan ini,
jadi punya konselor gratisan
plus penyetok barang gratisan,
karena segala susu hamil itu dikasih cuma-cuma dari distributor di klinik si mama
*evil smile*

Being a Mom: Never ending lesson

kalo ada yang bilang ketika kita menjadi istri dan ibu,
tandanya kita harus siap masuk ke sekolahan yang ga ada abisnya.

bener banged cuyyyy....

kayak hari ini, saya dapet satu pelajaran lagi.
jadilah ibu yang bijaksana.
jaga hati, saring omongan dan tunjukkan empati.

Recap trimester satu

haha...macam bikin laporan sajah pake direkap segala.

kemaren2 mo ceritain trimester awal kehamilan rasanya malesss bangeddd...

berhubung sekarang udah masuk trimester 2 dan kondisi badan sudah jauhhh lebih baik,
jadi mari kita bercerita :)

Emas24karat.com

setelah 5 bulan lalu memulai investasi emas, saya jadi ketagihan buibu :)
kenaikan harganya stabil banged, dan ya pasti naik.

dulu pas saya beli harganya 340rb/gram,
dalam jangka waktu 5 bulan harga jualnya mencapai 390rb/gram.
50 ribu dalam 5 bulan.
bayangin kalo punya berpuluh2 gram.
hwehehe....