Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2010

WK Jan-Mar 09...Reunion...

jadi ya...
pertama kalinya saya ikut yang namanya forum2 gitu ya baru pas di weddingku ini.
waktu itu ada forum khusus untuk calon penganten di bulan januari sampe maret 2009.
catet ya...januari sampe maret 2009 :)

di situ jadi kenal sama anggi, icha, dhita, nia, lia, liefka, igiet, dheeya,  dan ibu-ibu baik hati lainnya.

The Financial Thingy

Ga tau ini terjadi sama semua ibu hamil, atau saya aja yang lebay
*kemungkinan yang kedua*

akhir2 ini saya jadi sangat amat khawatir sama yang namanya keuangan keluarga.
seiring semakin jelasnya kehadiran si anak kecil,
saya jadi bertanya2,
ya ampun, cukup ga ya gaji kami berdua untuk membiayai anak ini?
bisa ga ya kami memberikan yang terbaik buat anak kami?

Pola Makan

ceritanya beberapa hari yang lalu saya maksa kepengen banged makan hokben,
akhirnya begitu pak suami pulang, langsung deh digeret ke ITC BSD *Hokben adanya di situ*

waktu itu baru sekitar jam 6.15
lupa kalo itu bulan puasa jadi pasti rame bgd sm yang lagi berbuka.

untungnya pas saya sampe, ada keluarga yang baru selese makan dan mereka langusng pergi
jadi mejanya bisa saya tempatin.

Berat Ideal janin per minggu

uhuyyy.... abis ubek2 blognya mommy ZK n nemu ini: Berat Ideal janin per minggu.

monggo diliat2... :)

nahhh....pas liat tabel..
ohoho... si anak kecil ini rupanya masuk ke kategori besar ya..

di minggunya yang ke 16, panjangnya udah 13,5 cm n beratnya 170 gr (normalnya 11,6cm dan 100gr)
hhhmmm... no wonder ibunya turun BB,
sekarang tau deh lari ke mana lemak2 itu :))

Holaaaa...

pasti kangen deh sama saya...
ya kan ya kan ya kan?
haha...
plakkkk!!!!
narsis abis :)

(calon) Ibu Amatiran

mungkin ini yang selama ini dialami sama working moms out there.
masalah skala prioritas.

ibu mana sih yang ga pengen memprioritaskan keluarganya?
tapi terkadang ada hal-hal lain yang membuat kita sebagai ibu tanpa sadar mengesampingkan keluarga kita.

Mr.G

singkatan dari Mr.GANGGU!!!
hahaha...

orang inilah yg beberapa minggu belakangan merusak hari2 penuh kedamaian di ruang guru saya.

eh tapinya ini bukan pendapat ibu hamil super sensi aja ya,
hampir sebagian orang di ruangan ini juga terganggu kok sama tingkahnya.

mari kita bikin listnya:

Jadi Grogi

sungguh deh,
awalnya bikin blog ini cuma sekedar menyalurkan gundah hati waktu nyiapin nikah kemaren,
eh ternyata kok malah awet sampe sekarang.
hehe...

dan ga nyangka juga yg baca jadi banyak.
termasuk orang-orang yang lebetulan kenal sama orang-orang dekat saya.