Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2010

Investasi di Kampung

Perjalanan ke Yogya minggu kemaren *cerita jalan2 menyusul yak* lumayan nambah ilmu di bidang investasi nih.

kita sebut aja: Investasi Kampungan.

hehe...
tapi jangan salah, meski judulnya kampungan tapi risknya relatif kecil dan returnnya besar sekali.

ok, saya bedakan jadi 2 jenis yah:

Ada Bayinyaaa!!!

hahaha...norak dehhh...

setelah hampir seminggu diajak jalan-jalan keliling yogya, PP naik pesawat dgn turbulens yang cukup asoy dan jadwal makan yang amburadul, akhirnya tadi pagi memutuskan buat kontrol ke dokter chandra.

hehe...
jadwalnya sih masih tanggal 17 juli nanti, tapi saya gatel :)

untungnya dokternya sabar.
dan waktu akhirnya di USG...
jrenggg...jrenggg....

Tentang Tokso dan kawan2nya

tulisan ini saya rangkum dari berbagai sumber,
moga-moga bisa membantu membuka mata kita tentang pentingnya hidup sehat.
*ngomong ke diri sendiri*


apa sih tes TORCH itu?
tes TORCH itu adalah tes yang dilakukan untuk mengetahui keberadaan 4 jenis parasit di tubuh kita: TOxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes.
idealnya masing2 dilakukan dalam 2 seri, yaitu IgG dan IgM, jadi total ada 8 jenis tes.

Premarital Check-up

itu penting banged ibu-ibu!!

sumprit deh, baru terasanya sekarang,
dulu saya juga ga sempet *ehem...lbh tepatnya ga sempet dananya* buat segala macem check up gitu.

dulu lebih heboh nyiapin catering, kebaya, undangan daripada kesehatan sendiri.
padahal harusnya kalo kita bisa pesen kebaya harga 2 juta, mestinya bisa juga nyisihin segitu buat checkup berdua.

palagiiii....kalo calon-calon pengantennya berasal dari lingkungan yang sedikit memaksa utk segera beranak setelah menikah...haha...
kudu banged itu cek sblm nikah, jd kalo ada apa2 bs segera ditangani jadi setelah menikah bisa langsung program bikin anaknya.

Supportive Husband

yak...pasti semua ibu-ibu akan rame-rame komen: yeee....laki gw juga gitu kaliiii....
hahahaha....

ya iyalah, suami kita pasti suami juara satu sedunia lah ya...
jgn percaya rumput tetangga yang terlihat lebih hijau, kali aja itu dikasih pewarna buatan.
*apa sih*
hehe...


Bye Kev....

asli deh, di awal kehamilan ini godaannya gede banged.
godaan emosional maksudnya.
hehe...

dari mulai farhat abbas yg bikin gatel buat nyela-nyela,
sampe tetangga depan rumah yg bikin tegangan jadi super tinggi.

Kembali ke Dokter Chandra

yes, kehamilan kali ini, kita berdua jadi nurut banged sama orangtua.
hehe...

pengalaman hamil terdahulu, sok tau apa-apa mau dikerjain sendiri,
ga konsul ke orangtua yang pastinya lebih berpengalaman,
jadinya begitu deh.

ya memang belum rejekinya sih,
makanya yang sekarang ini mudah2an sehat, sempurna dan selamat sampe 7 bulan ke depan.
amin.

My First Macaroni Panggang :)

tsahh...mo gaya nih ceritanya..
mentang2 dapet kompor ini dari pemilik lama, jadi gatel pengen bikin makanan yang dipanggang :)


bosen juga selama ini cuma bisa goreng-tumis-kukus.

Kopdar Emak-Emak

yuhuuu.....mamaks cantik...
ini foto kopdar senin kemaren yaaa *telat banged*


ingin ini...hiks...

Dana Liburan?

dicoret dulu sementara.
ada yang lebih penting sekarang :)

bukannya liburan ga penting,
penting banged kok,
cuma geser prioritas aja.

dulu pas awal2 nikah ga mikir keuangan malah prioritasnya liburan,
hehe...
meskipun masih seputaran kota B: bandung, bali, balikpapan :)
ga bosen tapi.

Udah feeling kali?

seiring dengan udah lulusnya murid2 saya, otomatis beban kerjaan kantor  berkurang drastis.
tapi malah mati gaya sayanya.
hwehehe...

akhirnya entah kenapa beberapa minggu terakhir
saya jadi rajinnn bangeddd mantengin online shop perlengkapan bayi!
hahaha....

waktu itu belum tau saya hamil,
tapi dengan bodohnya udah bikin list barang yang mau dibeli lengkap dengan harganya!
buahahahaha...
emak-emak stress!

The New Member of Priyanditos

selain anak kecil dalem perut, kami punya anggota keluarga baru lohh...
namanya KOICIL, singkatan dari Ikan Koi Kecil-Kecil.
hihi....


We're Moving!!

hihi..saking hebohnya sama kehadiran anak kecil ini, sampe lupa mo cerita pindahan.

iyaaaa....sejak wiken kemaren kami udah tidur di kamar baruuuu...
yihaa......

meskipun masih berantakan,
kami ga maksain beres2nya.
apalagi suami, mama-papa, MIL n PIL semua tegas mengatakan:
TYA GA BOLEH NGAPA2IN! SURUH TIDURAN AJA!


yowislah nurut bae...

*ya walopun jadi kesian bgd sama suami yg terpaksa jadi kuli angkut, tukang bangunan, sampe tukang AC dadakan*