Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2009

DP-Aldi, Bambang-Halimah

Sori ya...ga tahan banged kalo ga nyela...makanya nulis di sini ajah.
kl ga suka di-skip aja ya bu...ga penting koq postingan kali ini.
hehehe....

ga ngerti ya sama tingkahnya artis yang satu ini.
perkawinan kayak mainan.
suka sama cowok, karena ga mau zina trus nikah siri.
ya kl ga mau zina ya jangan melakukan dong ah! *geleng2 kepala ga ngerti*
giliran udah ga cocok, cerai.
padahal kayaknya belum ada 2 tahun nikahnya.
booooo.....heran....

trus yang lebih senior, udah punya istri cantik banged, berpendidikan, tutur bahasanya halus, ga biyayakan...eeee.....malah nyari yang kebalikannya.
ckckckckckck....anehhh...

makanya bener kata jeng leony , ada orang yang ga pernah puas sama pasangannya.
sampe kapanpun ya ga akan nemu yang abadi.


*efek kebanyakan nonton infotainment*

Resiko pindahan

Ternyata setelah pindah rumah, baru kepikiran beli barang-barang rumah tangga macam meja makan, sofa, dan sejenisnya.
dulu jamannya msh tinggal di paviliun mertua, boro2 mikir soal begituan.
mikirnya cuma buat jalan-jalan aja berhubung rasanya keuangan longgar banged.
pos terbesar cuma ada di transportasi, buat bensin n tol.
beuhh...bisa sekitar 2 jt-an waktu itu.
kl buat kebutuhan sehari2...rasanya ringan2 aja.
makan malam hampir tiap hari dikirim mertua,
kebutuhan belanja perabot juga ga ada sama sekali.
cukup tempat, tidur, lemari, TV n kompor gas.
that's it.
cuma itu perabot yang kami punya waktu itu.

tapi semenjak pindah ke rumah sendiri, baru bener2 ngerasa harus mandiri.
mau ngandelin siapa di sini?
lha wong kami cuma berdua.
mau ke orang tua...jauhh...
ke mertua...jauh juga...
jadi ya apa-apa harus diurus sendiri.

kaget pasti.
tapi lama-kelamaan bisa dihandle koq.
kl biasanya apa2 tinggal nyuruh...sekarang jadi terbiasa ngerjain sendiri.

semenjak pindah pun pikiran baru kebuka bahwa yang nama…

Mbak tya pernah berantem ga sama masnya?

hahaha....pagi ini ngecek message di fesbuk n nemu pertanyaan ini.
lucu banged....koq ya kebetulan.......karena baru aja semalem kami berantem.
hahahahahaha....

masalah apa?
hihi......ada dehhh...rahasia perusahaan ya..

tapi kl kami lagi berantem...biasanya saya yang galak,jutek,cemberut dan sebagainya.
trus pake acara ngambek ga mau tidur seranjang..
haha...
dibela2in tidur di depan tivi meskipun keras karena ga ada kasurnya.
maksud hati nunggu disusul sama suami....tapi apa daya suami masih kesel juga kali ya...jadi dibiarin aja istrinya tidur di luar.

5 menit nunggu...
ga disamperin juga...
sengaja suara nangisnya dikencengin...
ga disamperin juga...
srott...srott....di hidung bekas nangis juga dikencengin...
ga disamperin juga....

grrrr....
mulai kesel...
akhirnya sengaja buka pintu rumah kenceng2 *biar dikira mau kabur*
tapi suami tetep anteng di kamar.
ya udah sekalin aja jalan ke halaman.
buka pintu pager juga kenceng2 biar suaminya tau istrinya mau kabur.
hihi....
bodo deh...ga disamperin biarin aja…

Pendidikan, suatu bentuk investasi yang nyata

berhubung lagi libur, banyak waktu tersedia untuk bengong, berpikir, mengkhayal, dan juga berbawel ria baik itu di blog, fesbuk atopun twitter.

bengong saya sore ini membawa ingatan pada masa kecil saya.
masa-masa sekolah saya.
masa yang paling membahagiakan kalo boleh saya katakan.
ketika anak kecil lain males ke sekolah, saya sebaliknya.
saya suka sekolah.
saya suka membaca.
saya suka belajar.
sekolah adalah dunia saya.

yeahhh...call me freak.
tapi dari jamannya saya bisa baca, saya membaca apapun.
bahkan alkitab pun pernah habis saya baca.
sekarang mah boro-boro.
haha...

saat saya kelas 2 SD, saya membaca buku pelajaran kelas 6, milik kakak saya.
jadi bisa ditebak, saya termasuk golongan anak pintar.
sampai SMA, saya ga pernah kesulitan kalo cuma dapet 3 besar di kelas.
bahkan ketika lulus SMP pun, ga ngerti gimana, nama saya terdaftar di 2 SMA favorit.
SMA 8 dan SMA 70.
kesalahan komputer mungkin sehingga satu nama bisa muncul di 2 sekolah.
tapi heyy...NEM saya memenuhi.

ketika itu pilihan saya jatuh …

ingin sofa

yak...buat yang ada di friend list facebook ato yg follow saya di twitter pasti tau kl hari ini saya ke ITC BSD.
beli tempat sendok garpu n tudung saji buat di meja makan.
hehe....
btw, di foodcourtnya ada wifi gratis loh.
mayannn.... :)

tapi ga cuma itu, misi saya hari ini juga untuk survey harga sofa.
jadi di lantai dasar ITC ini ada beberapa penjual furniture.
mulai dari tempat tidur, meja makan n kursi tamu.

saya pribadi udah ngiler banged sama sofa nan empuk yang ada di sana.
kurang lebihnya kayak begini.
nyontek dr http://categoryarchitecture.blogspot.com/2009/04/living-room-inspiration-interior-design_22.html



waktu td liat, warnanya colat muda banged, dengan bantalan kursi coklat tua.
dan setelah tawar-menawar, harganya jadi 2,6 juta (dari tawaran awal 3,2 jt)
aduhhh...mau bangedddd.....

ngebayangin baca buku sambil tiduran di sofa...
dudududududu.....bisa anteng seharian kalo begini caranya...

belum lagi kl orang tua kami berkunjung ga perlu lagi lesehan gelar tiker di ruang tamu.
hihihi...

sed…

KD-Anang

hahaha...gara2 kebanyakan nonton infotainment nih...jadi pengen ikutan komentar.

saya pribadi termasuk golongan yang menyayangkan perceraian mereka.
maklum, dari jaman saya SMP, saya suka ngeliat hubungan mereka.
apalagi dulu tuh liat video klip mereka yg di bali *lupa judul lagunya apa* jadi mupeng banged dan mulai berkhayal2 bodoh ingin ke bali juga sama suami *tapi kan khayalannya jadi kenyataan...weee...*

apalagi mereka udah punya 2 anak, komplit cewek n cowok.
rasanya ga ada yang kurang dalam kehidupan mereka.
tapi nyatanya mereka ga mampu mempertahankan rumah tangga mereka.

saya ga mau menghakimi siapa pun.
apabila suatu rumah tangga gagal, bisa dipastikan itu kegagalan keduanya, bukan cuma satu pihak aja.

saya inget, beberapa tahun yang lalu, pacar saya yang sekarang jadi Mr.Hubby, pernah bilang begini:
kalau sampe kamu selingkuh, berarti itu salah aku juga. aku ga bisa ngebahagiain kamu sampe akhirnya kamu nyari kebahagiaan sama orang lain.

dari situ saya sadar bahwa suatu hubungan itu h…

tentang kerjaan rumah tangga

pagi ini saya baca blognya mbak lini tentang pekerjaan ibu rumah tangga.
jadi gatel kalo ga ninggalin komen.
pas udah slese nulis komen, koq masih gatel juga ya?
brarti tandanya harus nulis juga di blog sendiri :)

ini masih tentang pekerjaan rumah tangga.
hwee...hobi bener nulis tentang ini.

dari awal nikah, kami ga pernah pake 'mbak'.
dulu sempet sih ada asisten pulang-pergi yang bantuin nyuci,setrika n beres2 rumah.
tapi cuma sebatas itu kewenangannya.
urusan dapur semua jadi tanggung jawab saya.
ya....saya memasak sendiri semua makanan yang masuk ke perut suami saya.
saya bertanggung jawab akan sarapannya, bekal makan siangnya dan makan malamnya.

walopun terkadang rasa malas ato capek pasti ada, tapi saya merasa lebih nyaman apabila makan masakan buatan sendiri.
sesekali kami memang makan di luar.
biasanya saat di mana sekolah menuntut saya untuk pulang malam sehingga suami paham istrinya sedang lelah.
sesekali pun si mas makan siang di luar.
ya itu, biasanya buntut pekerjaan yang bertubi2…

Lihat kebunku...

...penuh dengan bunga...

eitsss...belum dengg...masih belum penuh...
lha wong tukang kebunnya amatiran merangkap bu guru juga :)



hweeee.....tapi mayan lah..
ada sedikit lahan untuk taman depan n taman belakang.
yang ini yang di belakang




waktu itu ditawarin sama seorang tukang kebun untuk membuatkan taman, tapi wekss...dia minta 400K IDR untuk taman depan yang cuma sekitar 8 m persegi.
sayang uangnyaa...
hehe...
jadilah beli2 tanaman sendiri, trus dibantu mama mertua...voilaaaa.... tumbuhan 2 kecil nan manis ini tumbuh dengan indahnya di rumah kami.

beneran seger lho bu kalo pagi2 bangun tidur trus ngeliatin tanaman2...
ga heran banyak orang yang hobi berkebun.
saya juga mulai ketularan nih.

udah gitu kan sekarang sore udah bisa di rumah jadi sempet deh nyiram2in tanaman ini.
kl lagi libur, nyiraminnya 2 kali, pagi n sore soalnya kesian kalo siang puanasnya ampun2an..kesian tanamannya....

hwehehe....beneran jadi emak2 nih sekarang.
dulu mah saat gadis *beuhh...gadiss...* males banged ngurusin yang be…

perkedel tahu telur, martabak kornet n sarden sayuran

hehe....ini semuanya menu coba-coba nan simpel tapi ternyata suamiku suka.
jadi bolehlah di-share di sini.

yang pertama, perkedel tahu telur.

bahan2:
1. tahu cina sesuai selera (waktu itu saya cuma pake 1 tahu yg ukuran besar)
2. daun bawang iris tipis
3. 2 butir telur
4. paprika merah diiris dadu
5. cabe merah iris miring tipis
6. garam n bubuk lada putih.

caranya:
1. tahu ditumbuk sampai halus
2. masukkan daun bawang, paprika, cabe, garam, lada n telur
3. aduk2 sampai tercampur rata
4. ambil satu sendok makan dan goreng sampai warnanya kuning kecoklatan (supaya lebih gurih, minyak gorengnya saya campur satu sendok margarin)

jadinya seperti ini:


resep yang kedua, martabak kornet.
ini juga gampang banget bikinnya.

bahan2:
1. kornet 125 gr
2. daun bawang iris tipis
3. bawang bombay iris tipis
4. paprika iris dadu kecil
5. garam n lada
6. 1 butir telur

caranya:
1. tumis bawang bombay sampai harum, angkat.
2. masukkan semua bahan ke dalam wadah, termasuk tumisan bawang bombay, aduk sampai semuanya tercampur rata,
3…

Recipes

okeh...mari kita memasakkkkk... :)

yang pertama: brokoli sosis saus tiram n udang goreng tepung.



untuk brokolinya, gampang banget.



bahan2:
1. 1 bonggol brokoli (kl cuma buat berdua mah yg kecil aja bu, kl di pasar cuma seharga 5K IDR ;p)
2. sosis secukupnya
3. paprika kuning secukupnya (lagi2 lebih murah belenji di pasar, cuma 2,5K IDR sajah)
4. bawang merah n bawang putih masing2 4 siung, diulek.
5. 2 sendok makan saus tiram
6. garam secukupnya
7. satu sendok makan tepung maizena, campur air 2 sendok makan, aduk sampai bercampur

cara membuat:
1. tumis bawang putih n bawang merah sampai harum.
2. masukkan brokoli, aprika n sosis
3. tambahkan air secukupnya.
4. masukkan campuran air n tepung maizena
5. masukkan garam n saus tiram
6. masak sampai matang dan kuah mengental

gampangg kan?
oia, brokoli ini bagus buat ibu yang sedang menyusui lohhh...

kalo udang goreng tepungnya mah lebih gampang lagi.
udang dikupas kulitnya sampai bersih, trus dimasukkan ke dalam plastik n dicampur dengan tepung sajiku *iklan m…

enaknya jadi suamiku...

...bangun tidur...kucek2 mata....jalan ke meja makan....udah ada kayak begini:



hweeee......gimana ga sayang sama istrinya?
hihihi....

Up-date(s)

Haiii...
Gimana liburannya jeng?
Gimana mudiknyaaaa??
aman2 aja kan semuanya?

udah pada masuk kerja yaaa?
hihi...kesian deh...
saya masih libur for like 1 more week lohhhh...hahaha....*tertawa puas*

tapi liburan ini kami ga ke mana2.
sengaja nungguin kakak yang melahirkan.

YES...now you can call me auntie tya.
hoho....


lucu yaaa???
setelah hampir 4 tahun nikah, akhirnya si kakak punya baby juga.
namanya Emmanuel Gerardus Lintang.


trus..trus...selain kabar jadi tante, saya juga mau ngabarin keadaan si merah yang penyok ditabrak pengendara motor ugal2an.



hueehh...kebayang kan betapa ngebutnya si motor?

mau ke bengkel tp masih banyak yang tutup.
jadi mungkin baru minggu depan benerin si merah.

apalagi ya?
oiaaaa....selama libur ini jadi koki yang baik sekali loh buat suami.
mau liat?
hehe...



cerita resepnya menyusul ya bu....

dan yang terakhir...
mau pamer ahhh....hihi....
akhirnya kami punya meja makan loh!
haha...senang sekali akhirnya bisa makan tanpa harus lesehan terus :)
udah gitu efeknya jadi terasa banged.

Selamat Lebaran!!!!!

Dito & Tya mengucapkan:



semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke jakarta dengan selamattt....

kami sendiri ga ke mana2 libur lebaran ini, jadi kami siap menampung kiriman kue, ketupat ataupun opor ayam...hwhehehehehe...


HAPPY HOLIDAY y'all!!!!

tentang mantan pacar

wakakakakakaka.....ada lagi yang nanya....hubbyku ini pacar keberapa.....
huehuehuehuehueheuheue.....
*kasih tau ga yaaa...*

agak lupa juga urutannya...apakah keenam ato ketujuh..
ahiahiahiahiahiahaiha....
ga penting juga sih masalah urutan, yang penting kan jadi pacar terakhir dongggggg..... :)

Ceritanya saya ini ketemu hubby setelah mengalami masa-masa patah hati yang super duper berat.
makanya bener kata orang tua: you need to met some jerks before you got your true love :)

setelah 3 tahun pacaran, dengan perjuangan yang lumayan berat, ditentang orang tua, backstreet, sampe jadi anak yang sering bohong....eh tiba2 sang pujaan hati berpaling ke lain hati...
hehe....
apa ga sedih tuhh...

yaa...waktu itu sama2 masih muda sih..masih SMA tapi berasa udah gede banged karena udah punya pacar serius...tapi nyatanya emosi masih belum bisa dihandle...
jadilah cintanya berantakan...

makanya ketika putus sama pacar masa SMA ini, saya sempet berdoa begini:
Ya Tuhan, saya sungguh lelah dengan semua ini....say…

masih tentang cerita masa lalu

whehehe...jadi ketagihan nulis tentang masa-masa pacaran sama si mas.

selama 6 taun pacaran sih kami 2 kali putus sambung.
tapi terakhir putus itu di taun kedua kami.
setelahnya kami lebih bisa mengendalikan emosi dan ga gampang mengumbar kata putus.

kalo lagi muaraahh bangeddd...biasanya saya cukup bilang ke hubby saya marah sama dia kenapa, trus setelahnya hubby memberikan kesempatan buat saya untuk menenangkan diri saya.

sabarrrrr bangeddd...
selama pacaran, saya menemukan ketenangan itu.

ga pernah ada tuh berantem-ribut-besar-sampe-maki2-apalagi-sampe-pukul2an.

semuanya dijalani dalam ketenangan.

saya yang tadinya sangat emosional, mulai berubah menjadi sedikit lebih sabar.

makanya pacaran 6 taun ga terasa.
tau2 udah nikah ajahh...
hehehe.....

prinsip kami waktu itu (sampe sekarang juga sih), kami saling memberikan yang terbaik buat pasangan.
insya Allah kl sudah diberikan yang terbaik, pasangan ga akan macem2..misalnya selingkuh.

dari situ saya juga belajar bahwa Cinta yang kami punya ini bukan…

cerita masa lalu

hihi...gara2 baca tulisan sebelumnya, jadi ada yang nanya kisah pacaran kami...
hehe....baiklah..

begini ceritanya...

kami itu sama2 mahasiswa FMIPA UI angkatan 2001.
satu fakultas tapi beda jurusan.
saya jurusan biologi sedangkan hubby jurusan matematik.

meskipun gedungnya bersebelahan, bahkan sempet ikutan praktikum fisika yang sama (semua mahasiswa taun pertama masih diwajibkan ikut kelas fisika dasar, mat das, n kimia dasar), tapi waktu itu belum ada rasa2 gimana gitu.

mulai deketnya justru waktu taun kedua.
kami sama2 jadi panitia penyambutan mahasiswa baru di organisasi kami itu.
nahh....dr situ saya ngliat si hubby ini koq ya baik yaaaaaa...
disuruh apa2 mau aja (hihi...)
trus dari cara ngomongnya koq kayaknya orangnya sabar ya...

dari situ saya mulai deh tuing2 ke hubby (yup, saya yang naksir duluan....hehe...)
trus sok2 nelpon2 pura2 bahas acara penyambutan..
hehe...
pake acara sok2 minta diajarin mata kuliah statistik pula :) (tapi jadinya dapet A looooohhh...)

dan di sinilah awal mulainya …

Blast From the Past

ternyata mendampingi anak2 pas retret kemarin sungguh membawa kebaikan bagi hidup saya dan juga tentunya suami.
banyak masukan2 yang didapat dan bener2 applicable buat khidupan.

makanya begitu sampe rumah langung bilang begini ke suami: ayy...aku mau ganti rute jalan2 ah.....mau mengurangi jalan2 hedon.....mau ikutan ziarah2 rohani gitu ga ay? ato retret pasutri (pasangan suami istri)? kayaknya bagus tuhhh...

hahaha...bertobat mode on

tapi beneran deh....ikutan retret di tengah2 kesibukan kerja itu sungguh2 menenangkan jiwa raga.

coba deh dipikirkan...dalam sehari...berapa menit sih waktu kita yang bener2 hening...waktu yang memang dikhususkan untuk introspeksi...untuk berdoa...untuk ngobrol sama Tuhan?

saya berdoa.
bangun tidur, mau makan, abis makan, sebelum tidur.
saya berdoa.

tapi setelah dipikir2...doa saya sehari2 itu ya cuma sekedar doa...
jadi kayak cuma rutinitas.
bukan lagi sebuah bentuk 'obrolan' sama Tuhan.

saya inget jaman kuliah dulu, saya selalu punya waktu untuk baca alkit…

home alone

Hyaahhh....
Satu malem ditinggal istri....
Hohoh, bukan... Bukan berantem ato pisah rumah... tapi istri ada acara rekoleksi dengan para muridnya di Wisma Samadi Klender dan mengharuskan untuk stay-in satu malem...
Okey, that means harus ngurus semua sendiri..
Lain dari biasanya yang kalo bangun tidur tinggal kucek2 mata, cuci muka, sarapan tiba2 dah ada :p

Untuk makan malam semalem, ga ada masalah...
Untungnya kantor ngadain buka puasa bersama di Mang Kabayan Kebayoran... Beres!

Keriaan dimulai pagi ini...
Pagi bangun jam 8. Dudul. Siang amat.
Langsung nyiram kembang2 dan tanaman hias lainnya peliharaan isti, hehehhe...
Nengok ke carport, mobil kotor amat.
Mandilah mobil itu setelah hampir 1 minggu ga dicuci-cuci.
Kenapa ga ke jasa cuci mobil? MAHAL!
Ga ada tuh di sini, cuci mobil yang cuma belasan ribu rupiah. Semuanya salon mobil.
Ckckckck... Satu kekurangan daerah BSD nihh...

Selesai cuci jam 9.30 (lama amat ya?).
Ga sempet lama2 sarapan, karena harus bayar PDAM, akhirnya cuma maka…

Kembali ke samadi

holaaa....wiken ini untuk pertama kalinya meninggalkan hubby.
Huhuhu...ga tegaaaa...
Tapi untung hubby punya mainan baru,si mesin cuci,jadi mungkin ga terlalu bosen kali yaaaa...

Hoho...hubbyku memang juara!
Tadi siang pas kutelp,hubby lagi nyuci baju loooooo....
Hehe...
Ga banyak loh suami yang mau melakukan pekerjaan domestik.
Boro2 nyuci baju, masuk dapur aja ogah...

jadiiii...hubbyku super bukan?! :)

Hehe...

Trus ngapain dunk aku wiken ini?
Well, ceritanya...ditugasin sama sekolah buat jadi guru pembimbing retret anak2.
Huahahauahauaa...

Buat yg ga tau apa itu retret...well, kurang lebihnya mirip2lah sama pesantren kilat pas bulan ramadhan.
Kebetulan karena Binus adalah sekolah majemuk, jd ketika bulan ramadan,pasti diadakan sanlat...nah buat yang katolik diadakanlah retret ini.
gitchuu..

Laluuuu....eike ditunjuk jadi guru pembimbing booo...
Hihi...ga bangeddd dehhh...
Sangatlah jauh dari kesan guru religius.
Hahahaha....

Tapi mungkin ini sentilan dari Tuhan supaya seorang Tya jadi orang yang lebih m…

akhirnya beli mesin cuci

Yappp...
Setelah sempat beberapa saat mengandalkan Laundry Kiloan, akhirnya memutuskan untuk beli mesin cuci.
Apa pasal?

Simply karena jelang lebaran ini, tarif laundry naik gila-gilaan!!!!
Sebelumnya cuma 7K IDR per kg, sekarang naik ueeeddaannn jadi 12K IDR per kg!!!!
Amit-amit!! Dan itu berlaku untuk kira2 3 minggu ke depan....

Biasanya dalam 1 minggu, cucian kotor kami antara 5 - 7 kg (okay! we know that it's much huge amount)..
Dalam 3 minggu, kira2 total cucian kotor antara 15 - 21 kg...
Tiap kilogram nya 12K IDR, jadilah uang sebesar 180K - 250K IDR!!! Wooooowww...
Ogah ah, uang segitu melayang sia-sia...

Jadilah sejak beberapa hari lalu kami keluar masuk hipermarket untuk cari perbandingan harga termurah...
Awal bulan puasa kemarin, karfur ada promo mesin cuci Denpoo seharga hampir 900K IDR...
Lumayan, tapi kami dulu belum berpikir untuk punya.
Minggu ini di karfur, paling murahnya mesin cuci seharga 1,200K IDR, itu pun merek Denpoo...
Agak tidak rela...

Niat dilanjutkan u…

hwaduhhh..

hari ini ga enak badan banged...
dari kemaren sore sih.
tenggorokan sakit banged...trus malah merembet ke mana2.
kepala jadi pusing, badan anget..
hwaduhh...

pengen ga masuk tapi nanggung banged tinggal seminggu lagi ngajar trus abis itu libur lebaran.

huaaaa....

Bandar Djakarta....4 thumbs up!!!! :)

hwehehe...dalam rangka menurunkan makanan tadi, begitu sampe rumah langsung blogging niy.
kalo langsung tidur mahh...bahaya....
full banged perutnya!!!!


Bandar Djakarta memang luarrr...biasaaa!!!!

ga heran banyak yang tergila2 sama tempat ini.
begitu masuk, langsung disambut sama front girls yang ramah, trus dianter ke mas-mas di 'pasar ikan' yang baik banged membimbing kami yang masih 'perawan' ini.
dikasih tau kl cuma buat berdua, porsi segini aja cukup, trus dikasih tau kl ikan ini enaknya dimasak apa.
huahhh.....seneng banged....
jadi kalap ngeliat hewan2 laut yang seger2.
akhirnya tadi nunjuk kerang, ikan kakap n udang pancet besar.
oia, kebetulan tadi udangnya lagi diskon 50%.
mayann...hihi.....

trus pesen juga kangkung polos yang enak banged, sup jagung yang kata si mas kemanisan :), es teh manis yang wangi melatinya terasa, n teh poci yang agak kekentelan...hehe....

untuk ikan kakapnya, dimasak pake saus asam manis...huahhh....enyaknyaaaaa...
udangnya dimasak saus teluk....e…

Need EO...badly!!!!

yak...hari ini dengan manisnya vice principal nunjuk eike jadi KETUA PANITIA GRADUATION n YEARBOOK!!!
busetttt....

alhasil...
saat ini saya butuh EO yang berpengalaman handle graduation anak SMA.
oia, akan dihadiri seluruh siswa..which is sekitar 1000 anak...
dengan ortunya
dan para guu yang berjumlah 80 orang.

'manis' bukan?

07.09.09

iyaaa...hr senin besok 7 bulan menikah lohhhhh....
hihi...
udah ngerayu2 mas dit buat maem di luar tapi yang agak2 romantis sedikit.
pinginnya di pinggir pantai gitu.
ditemani debur ombak dan dipayungi cahaya bintang.
huekk....

pengen kayak waktu dinner di jimbaran...
hehe...

apa daya ga mungkin ke bali (lagi) secara pekerjaan menumpuk dan dana menipis...hehe...
yowislah pilihan jatuh ke Bandar Jakarta saja.
lagian penasaran sama yang baru dibuka di alam sutra.
meskipun ga di pinggir pantai, tapi tinggal koprol 3 kali n ngesot sedikit dari rumah....sampe deh... :)
udah gitu waktu lewatin sekilas, penasaran sama tempatnya...koq kayaknya parkirannya penuh molo ya?
seenak itukah?
hehe..patut dibuktikan.

en den....waktu tadi buka2 webnya, ternyata ada simulasi pengitungan makanan loh...
ahiahiahiahaihaia...
norak sekali eike...
jadi kita bisa tau perkiraan harga makanan di sana berapa.
menunya lengkap sampe segala macem beer juga ada...

akhirnya barusan tadi heboh2an sama si mas mau mesen apa.
pake acara rebu…

earthquake miss...earthquake!!!!!!!

hari ini baca blog semua orang *lebay* kebanyakan isinya tentang gempa kemarin.
ada yang turun dari lantai 20, ada yang lagi di mall trus lari2an ke luar trus panik karena mobilnya masih di parkiran, ada yang sampe jatoh2 segala...
aduh tapi paling kasian banget sama temen2 bumil..
yaoloh kayak apa itu paniknya...
eike aja yg ga hamidun stress plus panik plus pusing plus mual.
sampe malem bo ga ilangnya pusingnya.

jadi ceritanya begini:
kemarin tuh ya pas gempa, posisi saya ada di lantai 4, masih sama murid2 karena bel pulang baru aja bunyi.
nah pas banged sore itu saya LAPERR LUARR BIASA...jadinya pas ngerasain bumi berguncang, saya pikir itu halusinasi saking saya lapernya.
ato malah berpikir saya akan pingsan karena kelaperan.

agak sedikit sadar karena murid2 tereak2 ga keru2an: MISS...EARTHQUAKE MISS...EARTHQUAKE.....RUN....RUN....RUN.....

busetttt!!!!
langsung dong kesadaran penuh n lari sekenceng2nya...

tapi pas saya udah di luar...baru inget murid2 saya masih banyak yg di dalem kelas...hehe…

my guilty pleasure

OK, pengakuan dosa dimulai...

ceritanya waktu itu kan lagi nonton On the Spot sama si mas (ih...ketauan nontonnya ini molo...), nah pas lagi lagunya Radja yang Ke Laut Aja deh tiba2 si mas ganti channel, eh trus secara spontan saya teriak aja loh....ihh...jangan diganti!!!!!

abis gitu si mas mulai pasang tampang curiga: ih....sante aja kale ga usah sampe teriak..

zinnggggg.....
suasana menjadi sepi *ada yang tertangkap basah rupanya...hehe...*

akhirnya ga berapa lama meluncurlah kalimat ini dari bibir saya:
tau ga sih ay...selama 6 tahun kita pacaran dan 6 bulan pernikahan, sebenernya aku tuh suka banget lagi sama lagu2nya Radja.....

GUBRAK!!!!!
*si mas ketawa guling2*

ihhh...jahatttt....

biarin weeee....istrimu ini memang suka sama lagu2 melayu....weeee...

radja..
kangen band...*biar kata dicela2 orang, saya suka koq sama lagu2nya*
ST 12...

hahaha....
tertipu kan dengan penampakanku yang sophisticated ini?
*narsis mode on*

moral lesson: meskipun udah pacaran lama, tapi pasti adaaaaaa ajaaaaaa yang b…

Lagunya D'Masiv yang ga tau judulnya

itu lohh...buat yang suka nonton On the Spot di Trans 7 yang pembawa acaranya Ruben Onsu n Thalita Latief, pasti sering denger lagu ini deh....
tapi sayang saya ga tau judulnya dan ga berusaha googling juga...hihi....

intinya ada liriknya begini:

syukuri apa yang ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
kebesaran dan kuasanya
bagi hambanya yang sabar
dan tak kenal putus asa

widihhh.....Tya banged tuhhh....
tiap kali denger lagu ini kayak ada kekuatan baru untuk semangat menjalani hari esok.
maklum...udah 6 bulan kawin tapi belon ada hasilnya juga....hehe....
rasa putus asa pasti lah ada...

tapi untungnya kami dikelilingi orang2 yang mendukung sekali.
orangtua kami berdua ga pernah tuh maksa2 n nanya2 mulu tentang kehamilan.
mama kami berdua selalu bilang begini: ya sabar aja ya...Tuhan pasti lagi ngatur yang terbaik buat kalian berdua...

weitsss...manstap ga tuh?

walopun yang namanya setan pasti berkeliaran di mana2, jadi pasti pernah lah seseka…

after 6 months of marriage....

kami berdua seperti sepasang sapi (gelonggongan) yang siap disembelih untuk hidangan lebaran!



GEMUKKK bangeddddd!!!!


hoshh...hoshh....harus olahraga!!!!!!