Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2009

mendapatkan rumah...

...kontrakan!!!!
hahahaha...
akhirnya jadi kontraktor juga setelah 6 bulan jadi penghuni pondok mertua indah. hwhehe....

ternyata nyari rumah even cuma ngontrak juga susahnya banged yah...
giliran ada yang cocok di hati, kantongnya yang berat...
pas masuk budget, rumahnya acak adul...
hehehe....

makanya ketika (akhirnya) dapet rumah ini...wahhh....langsung jatuh hati.
apalagi harganya masuk budget banged.
memang sih butuh beberapa renovasi (cat ulang dll), tapi itu semua ditanggung sama pemilik.
jadi harga sewanya udah termasuk biaya renov.
asyikk kann?

foto rumahnya belum diaplot ya...nanti aja kalo udah beres pindahannya baru difoto2 :)

yang pasti rumahnya lucu...adem...deket (banged) dari kantor, lingkungannya (kayaknya) enak...dan mudah2an di rumah ini nanti akan hadir tambahan anggota keluarga priyandito....aminnn....

seragaman

hehe...kami berdua hobiiii bangedd dateng ke nikahan pake baju seragaman :)
ini contohnya (tapi maap yak hasil ngecrop jadinya kecil :p)

SURPRISE...SURPRISE.....part 2!!!!!!

huaaaahhhh...cerita ulang taunnya belum berakhir.
si mas bisa aja 'ngerjain' istrinya.
tanpa sepengetahuan saya, si mas dan bestiest dari jaman SMP udah janjian untuk ngagetin eike :)

booo....sempet heran juga sih, tumben2an hari minggu siang si mas ngajak ke citos. biasanya jam segitu kan jamnya tidur mengebooo..hehehe...
alesannya mau nyari sepatu...huh...berdusta....

nah, pas lagi enak2 maem di fish n co (untuk pengguna XL, free soup n drink setiap pembelian main course....FYI, new york fish n chipsnya enyaaakkk bangeddd....slurrrppp...) tiba-tiba serombongan gadis2 cantik dateng sambil nyanyi HAPPY BDAY n bawa cupcakes yang lucuuuuu bangeddddd....
huaaaaa......KUAGETTTTT ga ketulungan.......sampe keluar tampang oonnya deh...kikiki...





karena meskipun udah sobatan dari 13 tahun yang lalu, tetep aja kita ini jarang ketemu. masing2 SIBUKKKK banged sama kehidupannya.
terakhir ketemu pas saya nikah, itupun ga sempet ngobrol banyak, lha wong saya tertahan di pelaminan :)


jadi yaaaa...dulu…

SURPRISE...SURPRISE.....part 1!!!!!!

ini dia foto2 waktu dikasih surprise sama anak2...
hehe...yang mana guru yang mana murid ga keliatan bedanya :)







apa yang bisa kita lakukan untuk indonesia?

setelah membaca tulisan anggi tentang indonesia unite, saya jadi tergelitik untuk menulis tentang ini.
tentang kontribusi kita untuk indonesia tercinta.
saya pribadi sih merasa saya ini ibarat pasir kecil di tengah pantai yang luar biasa luasnya.apalagi jujur aja saat ini saya bekerja di suatu 'perusahaan' kapitalis, yang meskipun judulnya sekolah tapi 90% dihuni bangsa asing.
saya belum seberani itu untuk meninggalkan zona nyaman saya sekarang ini dan pindah ke desa2 terpencil di pelosok indonesia untuk mendidik murid2 di sana.

tapiiii.....di tengah kondisi saya sekarang ini, saya justru semakin terpacu untuk menunjukkan ke rekan2 kerja saya bahwa...heiii....i'm indonesian and i'm smart!!!
hahahaha....

dan berhubung saya 'cuma' bisa jadi guru, ga brenti2nya saya perjuangkan keindonesiaan saya di tempat ini.
butuh waktu hampir setahun sampai akhirnya sekolah mengizinkan ada weekly assembly di mana indonesia raya dinyanyikan.

bukan hal yang mudah memang menjadi minorit…

I'm turning 26!!!!!!

I'm getting olddddd!!!!!
gyaaaaaa.....

tapi senangggg...
it's like whole school celebration...ahiahiahiahiahaiha....

anak2ku ituh...
pulang sekolah mereka grudukan ke teachers room sambil bawa bunga...ya bunga hidup di dalam pot...untuk dirawat oleh gurunya ini...hehe....
ga berapa lama, serombongan murid2 juga dateng sambil nyanyi hapi bersdey n bawa cake super enak dengan lilin 26 di atasnya...
huaaaa....
terharu....
pengen nangis tapi tengsin ah...jadi ditahan2 sampe softlens nya perih... ^_^

makasih kiddos!!!!!


*miss my other half*

cerita tentang yogya

aihhh...senang sekali rasanya menulis tentang kota ini *meskipun terakhir ke sana 1 tahun yang lalu...hihi....*

iya, dulu kami ke yogya sekeluarga besar, 2 bulan setelah keluarganya si mas resmi melamar diriku.
bukan acara lamaran yang pake seserahan itu ya..
tapi acara ketika mama-papa mertua dateng untuk menyampaikan maksudnya meminang diriku...kikiki...

nah, pas liburan akhir tahun itulah kami 2 keluarga ini liburan bersama ke yogya...

berhubung ada rumah, jadi kalo ke yogya kami ga pernah nginep di hotel.
untuk info hotel, dari yang bintang sampe yang 100ribu semalem, bisa diliat di sini.

nah, yang ini adalah foto2 kami ketika liburan dulu itu













kalo ga bisa nawar, mending belanja di sini aja.
baunya harum...barang2nya lengkap dan harganya pasti.
kalo lagi ga rame, tempat ini menyenangkan sekali, tapiiii...kl musim liburan...beuhhh....jangan harap....sesek napas.... :)

tapi kalo tetep penasaran sama yang namanya pasar beringharjo, tinggal nyebrang n sampe dehhh....



*foto diambil pas liburan a…

Kangen sangat...

...sama suamiku...
Huhuhu...setelah 5 bln menikah br sekali ini ditinggal pergi.
meskipun cuma 3 hari tapi rasanya seperti setahun...
halahh....

eh benerannnn....udah lamaaaaa bangedddd ga kangen menggila seperti hari ini.
di mana2 rasanya ada mukanya si mas gitu....lagi nyengir jelek....weeeee...
hehe....
ga ding...suamiku ganteng koq!!!




aaaaaa.....kangennn.....

mas...cepetan pulang dongggg......

naik kereta api...tut...tut...tut....

jalan-jalan naik mobil....udah....
jalan-jalan naik pesawat....udah juga...
sekarang saatnya...naik kereta api!!!!!!
horeeeeee........

kalo ga ada halangan, long wiken bulan agustus nanti, kami mau naik kereta api ke solo.
kenapa ga yogya?
oh well, kl ke sana sih bisa kapan aja, lha wong kampung halaman.
kalo ke solo kan belum pernah...

asyikkk.....
hum...hum..humm...kebayang wisata kulinernya...
kebayan wisata belanjanya...
kebayang foto2nya...
ehehehe....

jadi tertarik banged sama kota solo semenjak si bapak walikota membangun kembali kota solo menjadi kota heritage dunia.
mau liat keindahan solo....

nah, untuk harga tiket dan jadwal kereta ke solo, bisa diliat di sini.

sementara untuk info hotelnya, bisa dilihat di sini

masih browsing2 juga sih, jadi kalo ada info2 tentang solo....mau yaaaa.... :)

maaf..

baru update sekarang...hehe....too busy to write in here...
sekolah udah mulai, jadi aktivitas bangun jam 4 pagi n tidur jam 10-11 malem dimulai lagi.
nyeeee.....

baru masuk 1 minggu tapi rasanya udah teparrrr...hwehhehe...
ditambah lagi jalan masuk ke sekolah tuh jadi muacetsss bratsss....di saat sekolah2 sejenis lain megap2 nyari murid, sekolah kami justru kebanjiran sampe macet 1 km sebelum masuk gerbang...blahhh...
mesti berangkat lebih pagi neh....waksss....

tapi gapapalah.....udah terlanjur jatuh cinta...
jadi meskipun sibuk ga keru2an, tapi enjoy aja tuh.

yang bikin capek justru selepas dari sekolah,
di perjalanannya itu yang bikin ga kuat.
kayaknya makin lama jalanan makin macet aja yak...
bayangin, waktu abis dari PS nonton harpot, which is udah jam 9.30 malem yang harusnya jalanan udah kosong, tapi kenyataannya teteup kejebak macets di arteri pondok indah!!!!
gila ga....
wakssss....

adakah yang menyewakan rumahnya (dengan murah) di serpong park ato di manapun di daerah BSD? :)

fashion is in the air

mau jait celana kerja ahhh...






foto-foto diambil dari http://dianarikasari.blogspot.com/

must visit blog neh.....lucu abis baju2nya...hehehe....

aku beli baju...

...dan (dikasih) free ongkir!!!
thx a lot ya bu :)



check out her collection here.
very very affordable (less than 90K IDR) and cuteeee....






midnite sale @cibubur junction

aaaa....lupa cerita....sudah 2 minggu berlalu baru ditulis sekarang....hehehe....

berhubung si mas mulai meraung2 butuh beberapa barang baru, makanya mumpung ada midnite sale saya geret si mas buat ke cibubur junction *istri pelit beliin suaminya barang diskonan*




agak rusuh sih salenya....sampe ada artis segala yang niat banged ikutan sale...booo....dese kan udah tajir ya...masih juga tergoda sale...hehe....

salenya sendiri melibatkan hampir semua tenant yang ada cibubur junction.
the executive, hammer, poshboy, charles & keith, matahari, C&F...hhmmm...pokoknya banyak dan super menggiurkan.

kami sendiri sih cukup stay di matahri aja.
abisnya bete sama tenant lain yang dipenuhi orang2 kalap.
blahh...

kalo di matahari ga terlalu penuh jadi lumayan aman milih2nya.
diskonnya pun lumayan banged: 50% plus 20 % lagi.
si mas sendiri akhirnya dapet kemeja stanley adams, sepatu kerja yongki komaladi, sendal nevada n undies.
sementara saya? dapet tas dong.....
dan semuanya itu less than 300K IDR!!!!

silly...silly...silly...us!

hahaha....jadi ya....ga tau kenapa dari dulu saya itu sukaaaaa bangedddd ngerjain suami saya.
dari dulu jamannya masih jadi calon pacar, trus meningkat jadi pacar, meningkat jadi tunangan sampe sekarang akhirnya jadi suami, teteeepppp aja enak buat dikerjain.
abisnya suami saya itu PASRAHnya ga ketulungan. belum lagi ekspresinya yang gemesin banged buat dikerjain lagi....hahahahaha....

topik utama buat ngerjain si mas tentu aja si mantan pacar tercinta.
hahahahahaha....
tiap kali saya ngungkit2 si mantan pacar, ato nglewatin sekolah tempat mereka pacaran dulu (which is tiap pagi kami pasti lewat SMA 39), ato tempat2 mereka pernah jalan dulu...uuhhh...saya hobi banged bilang begini:
enakan mana jalan di sini sama si P**I ato sama aku?
hihihihihi....
kalo udah gitu si mas pasti langsung memasang muka MALES dan makin membuat saya BERGAIRAH untuk melanjutkan gangguan...

atooooooo.....
topik lain yang juga favorit saya adalah: mas.....nyanyi dong!!!!
dan bukan sekedar nyanyi, tapi nyanyi menggunakan …

ingin nasi uduk iniiii.....

aku kangeeennnn...

hehehe....kayak anak ABG lagi nihh...
semaleman si mas lagi tidur aku cium-ciumin....hwee...biarinnn...udah halal inih! :)
sirik? sirik? hooo...makanya cepetan kawin biar ada yang diciumin semaleman...wkwkwkwkkwkwkw.....

rasanya kangeeeeennnn bangeddd sama si mas..
padahal kemaren cuman ditinggal nyontreng (FYI, si mas masih berKTP depok sementara saya masih KTP jatipadang). tapi abis nyontreng kebablasan tidur sampe sore...huhuhu....lupa yah punya istri.....hehe...

eh tapi jadinya kaya pacaran lagi.
si mas di rumahnya, aku di rumah orangtua....
ey diralat deh.... lebih asyik dibanding pacaran karenanya malemnya bisa bobo bareng...hweeee....

setelah 5 bulan nikah baru kemaren itu kangen sangat sama suami :)

kangennnnnnn.....

saya bersyukur..

atas semua yang sudah terjadi pada diri saya akhir-akhir ini.
saya makin merasa, Tuhan bener2 sayang sama saya dan segala yang terjadi pada diri saya pasti itu yang terbaik dariNya.
inget kan bulan kemarin saya nangis2 karena belum hamil juga?
mannn....sekarang saya mengerti...
bener2 ngerti....
kayak kepala ini baru dijedukin pake palu yang gede banged.

kebayang ga sih kalo kemaren hamil trus sekarang kena tipes n dibombarbir sama antibiotik gila2an ini?
kesian dedenya.....

ya ampunnn...
bener ya....Tuhan itu pasti memberi segala sesuatu indah pada waktunya...

Sudah di rumahhh..yeiyyy...

Ihiy..akhirnyaaaa..diperbolehkan pulang oleh pak dokter..horeee..
Alesannya: mau nyontreng! Hahaha...
Ga ding,memang badannya sudah JAUH lebih baik dibandingkan 3hr yang lalu.
Udah ga sakit perut, ga muntah, ga diare, ga meriang, dan yang terpenting; napsu makan sudah kembali normal!!! Hehe..
Tips nih buat yang sakit tipes: BANYAKIN MINUM! Pasti cepet sembuh deh.
kemaren itu memang saya paksain minum yang banyak sampe terbeser2 ;p biar si salmonella typhi nya ikutan keluar sama pee akyu..
Dan dengan banyak minum ini,keseimbangan cairan di tubuh jadi lebih terjaga jadi kl ada perubahan suhu jadi lebih bisa dimaintain. Istilahnya homeostasis.
Halah, miss tya malah ngajar..hehe..
sudahlah..
Yang penting sekarang udah pulang.
Pulang ke rumah mama dulu soalnya kesian sama mertua kl harus ngurusin menantunya yang sakit. Nt kl udah sembuh br balik ke mertua lagi.
Hmmm...
Palagi ya?
Oya, masih harus kontrol hari jumat mlm dan 3hr ini blm blh pergi2 dulu serta ga boleh makan asem, pedes, santen, berminyak…

I prayed for a husband but He sent me an angel

Msh di rs neh..hehe..gatel bgd berhari2 ga nulis..
Gara2 tipes ke****t ini..
Jadi nyusahin banyak orang deh..tapi ya terutama nyusahin suami tercinta.
Dududu..
Bayangin aja,3 malem si mas kepaksa tidur di kasur lipet beralaskan lantai rumah sakit yang dingin..hiks..
Belum lagi ngurusin istrinya yang bau muntah,diare berkepanjangan,demam 41 derajat,ga mandi 4 hari,rambut lepek,muka berminyak,huahhh..super jelek pokoknya!!!
But he still there..
Sabar banged ngelap muka istrinya,
Nyuapin,
Ngambilin minum,obat,
nelponin suster kl infusnya macet,mijitin,
Wuahhh..bener2 suami dari Tuhan deh pokoknya...
Makasih ya sayang..

lupa bilang...

kalo beli smart jump ato smart modem, dapet 6 TIKET Ocean park...
yeiyyyyy....

sundress 35K IDR

location: gereja St. Fransiskus Xaverius, Kuta, Bali.



temanku dilamarrrr....

hari minggu 28 juni bener2 hari para sahabat nih...hehe...
siangnya, sahabatku nan cantik akhirnya dilamar sama pacar 10 tahunnya...
YUP...10 tahun...dari jaman2nya masih cupu di 70, trus long distance semasa kuliah n akhirnya lamaran dehhh.....
akad nikahnya sendiri akan diadakan tanggal 7.8.9 sedangkan resepsinya tanggal 9.8.9 di pertamina simprug.
aaaaa.....senangnyaaaaa....


ki-ka: mitra, hari (bukan pacarnya yaaa...), tya, dito.

pas ditanya: gimana, lamarannya diterima ga?
hahaha....jadi teringat masa lalu gitu.
dan reaksi neng mitra kurang lebih sama lah kayak waktu aku dilamar dulu.
hahahahahahaha.......

trus malemnya, ke resepsinya sita.
dekornya bagus......wedding singernya juga...nuansa jazzynya dapet.....sitanya sendiri cantik banged n bajunya bagusss....
untuk vendor2nya bisa diliat di blognya yaaaa....
cateringnya kiki tapi cuman sempet nyobain buffetnya karena sibuk haha-hihi sama temen2 kuliah dulu.
buffetnya enaaakkkk dehhhh.....

dan oh ya satu lagi, ternyata di balai sudirman bisa ju…

chemical peeling di natasha

I loveeeeeeee my skinnnnn....
hehe...

jadi kenyel kayak pantat bayi gitu, udah gitu jerawat2 nan bandel sudah menghilang!!!!
yeeeeiiiyyy.....

sebagai rangkaian dari perawatan dari natasha, hari jumat kemarin saya melakukan chemical peeling di natasha cabang wijaya.
dan omaigot, ga kayak natasha BSD yang sepi2 aja, di wijaya ini ruamenyaaaa ga ketulungan.
saya harus antri hampir 2 jam sebelum akhirnya dipeeling.
jadi buat temen2 yang mau ke sini, mending siapkan waktu yang agak lama ya karena memang tempatnya rame.

nah, peeling itu diapain sih?
awalnya saya buta banged. selama ini taunya cuma facial ajah.
langkah awalnya sih sama kayak facial, dibersihin dulu mukanya, trus di kasih toner trus diambilin komedonya (super sakit) trus...nah ini yang membedakan dengan facial.
kalo facial kan abis dibersihin komedonya trus dimasker ya...nah,kl peeling, muka kita dikasih suatu obat kimia yang BAU banged, panas banged n perih banged di muka.
huaaaaa....sampe susah napas....
makanya mungkin itu sebabnya ibu…

Pekan raya jakarta

buat yang mau ke sini, mending cek ini dulu supaya ga kepagian datengnya :)
trus mending pake sendal teplek nan nyaman dan celana pendek dan baju yang anti gerah karena di sana pwenuhhhh bangeddd jadi pasokan oksigen menipis.
overall sih sama aja seperti tahun2 sebelumnya, tapi entah kenapa PRJ selalu jadi magnet bagi warga jakarta :)

kami sih ke sini karena memang niat nyari modem.
oia, untuk alat2 electronic n communications ada di HALL D yaaa...
berikut beberapa harga modem yang sempat kami tanya di PRJ ini:
indosat IM2:888K IDRtelkomsel flash: 1099K IDRsmart: 949K IDRhhmmm....booth smart ini yang paling rame dibanding booth lainnya. literally.
suara si mas2 penjaga standnya napsuin banged.
ganggu sih. tapi ya sudahlah.
usaha mereka menarik pelanggan.
haha.....

SMART kayaknya lagi jor2an banged promosinya.
modemnya murah plus bonus unlimited 30 hari.
ato bisa juga modem free tapi berlangganan 219K IDR/bulan selama setahun.
mereka juga jual alat buat WiFi (haha...ga tau namanya...) seharga 1.499K…

Pindahan

yoi....dengan bangga saya umumkan kalo sekarang saya tinggal di PONDOK MERTUA INDAH! yeiyyyyyy.......

sbenernya ga ngaruh juga sihh... lha wong dari setelah nikah kan memang tinggal di sini. cuman dulu kan tinggal di paviliun belakang rumah mertua. lumayan lah ada jarak 300 meteran.
nah kalo sekarang bener2 tinggal serumah dengan mertua karena mertua sendirian di rumah semenjak kakak ipar dibawa suaminya ke balikpapan.
hehe...

gimana rasanya?
hhhmmm....
4,5 bulan menikah sih baik2 aja.
untungnya mertua saya bukan tipikal yang nyinyir ato apa.
justru sayanya yang kuatir jangan2 mereka yang ga betah sama saya.
hehe....

iya loh, justru mertua saya yang malah ga pede.
suatu kali pernah nanya begini ke suami: 'jangan-jangan tya ga suka masakan mama ya dit? kok kalo makan sedikit?'
hahahaha....
yaoloh tolong....

ga tau nih...mungkin kebawa jaim waktu pacaran dulu kali ya?
jadi bawaannya kalo makan di rumah ini tuh cuman bisa sedikit ^_^

udah gitu,mertua saya tuh yang tipikal rajin bersih2.
ini aja p…