Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2009

holy matrimony

nah, ini niyh yang paling penting dari rangkaian acara kami berdua: misa pemberkatan nikah!
acaranya sendiri dimulai jam 8 pagi dan kami sempet terharu banged karena romo hardjono yang akan memberkati kami sudah lebih dulu tiba di gereja!!!
kami belum hadir, ey beliau malah sudah stand by. hehe....
makin terharu lagi karena beliau menyetir seorang diri dari kota wisata cibubur ke pasar minggu untuk memimpin pemberkatan kami.
ga mau djemput bo romonya....
bener2 berterima kasih banged deh sama romo hardjono.


itu Gereja tempat kami menikah. Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu.
fotografernya OK niyh motonya jadi keliatan megah banged gerejanya :)

kalo yang ini tampak dalamnya.
cihuy ya dekornya? :)




nah, kalo yang ini, komplit! keluarga baru saya yang luar biasa baiknya :)


Ok, enouh about the preparation, nah sekarang tentang acaranya sendiri. ini foto ketika kami berjalan masuk menuju altar.
waduhh...pas ini dada rasanya bergemuruh lho!!!
bboooo.......beneran ya gw mo nikah?
hehe...
masih…

upacara adat

berhubung kedua orang tua kami asli dari yogya dan kami pun ingin melestarikan tradisi jawa asli, jadi menggunakan seluruh rangkaian acara adat lengkap untuk pernikahan kami 7 februari lalu.
tapi sayangnya upacara adat malam midodareni ga bisa dilakukan karena takut kecapekan untuk tgl 7 - nya.
secaraaaaa....acara tgl 7 puadettt bangeddd....

jadilah acara malam midodareni diganti dengan tata acara agama katolik.
ibadat malam menjelang pernikahan.
dilakukan di dua tempat, di rumah saya dan di rumah si mas.

lalu berhubung kami tinggal di lingkungan yang mayoritas beragama muslim, jadi kami juga memfasilitasi acara pengajian ibu-ibu pada malam jumatnya.
berhubung itu pengajian yasinan (eh bener ga siyh namanya?), orang tua menitip doa untuk kakek-nenek yang sudah tiada.

eh ternyata oh ternyata, acara pengajian malam itu diselipi kedatangan salah satu mantan artis yang berniat promosi untuk kepentingannya menjadi caleg.
hwehehehe...
ga papalah...dia senang, saya juga senang.
acara jadi rame :)


untuk …

review: CV. Hj. Tini Suherlan

ah finally, sempet juga menulis review tentang vendor2 nikahan kami.
ya walopun sudah agak lama ya :)

OK, yang pertama tentang vendor ini.
di sini kami ambil paket pernikahan yang meliputi catering, dekorasi, tata rias, dokumentasi dan acara adat. berhubung kami mengambil paket tersebut, kami mendapatkan bonus dekorasi rumah dan upacara siraman lengkap.
mayan kan? :)

alasan utama yang membuat kami memilih vendor ini adalah harganya.
jujur aja, harganya sangat masuk dalam budget kami.
apalagi dengan sekian banyak hal yang bisa kami dapatkan dengan harga segitu.

well, kalo kita menikah dengan biaya sendiri, tentunya kita harus pinter2 memilih dan memilah vendor2 pernikahan.
bisa aja siyh pake vendor2 kelas 1, tapi kan berarti diimbangi dengan harga yang fantastis.
untungnya ketika itu kami masih bisa berpikir rasional :)

apalagi kebutuhan setelah menikah kan juga banyak, jadi kami ga mau habis2an untuk pesta satu hari itu.

nah, berhubung hampir semua acara pernikahan kami dihandle vendor ini, jadi …

siraman, 6 Februari 2009

waaaa....telat niyh postingnya...
hehe.....

kasih foto2nya dulu yaaa...
overall siyh suka banged sama make up, dekor n susunan acaranya.
puji Tuhan segala sesuatunya berjalan lancar.
ya walopun sempet nangis bombay pas sungkeman....tapi siapa siyh yang engga?
iya ga? :)

enjoy then....

ibu perias ini namanya IBU SRI dari catering TINI SUHERLAN.
duuuuhhh....suuukaaaa bangeddd sama riasannya :)
alus...
jerawat2 nan bandel jadi ga keliatan trus some how ga bikin muka jadi berminyak.

ini hasilnya


cwantikk kanhh?
hwehehehehehehe....narsesssshhh......

lalu ini urut2an acaranya: